Marc Marquez Tidak Pede Balapan di Siskuit Mugello

Article

Italia – Pimpinan klasemen sementara pembalap MotoGP, Marc Marquez (Honda Repsol/Spanyol), mengaku akan kesulitan ketika melaju pada seri kelima di GP Italia yang balapannya akan digelar di Sirkuit Mugello, Italia, Minggu (2/6).
Meski sebenarnya Marquez menuju ke GP Italia 2019 dengan momentum bagus setelah memenangi balapan di GP Perancis dan balapan kandang GP Spanyol, namun ia tak menampik jika seri balapan di Negeri Pizza dirinya terbayang hasil yang tak maksimal.

Pembalap berjuluk Baby Alien itu memprediksi dirinya akan kesulitan ketika melaju di Sirkuit Mugello itu.

“Semuanya penting dan Mugello akan menjadi sebuah balapan yang kelihatannya tidak seperti Le Mans dan Jerez,” kata Marquez dilansir Marca.

“Jika mengacu pada catatan balapan sebelumnya, kami selalu kesulitan. Tahun lalu kami terjatuh, padahal kami sudah sangat siap untuk bertarung merebut kemenangan,” terang Marquez.

Walau dibayangi catatan buruk dari musim lalu, Marquez mengaku tetap akan mencoba untuk mengejar kemenangannya yang keempat untuk musim ini. “Aku akan mencoba meneruskan kemenangan musim ini. Semoga aku bisa menjalankan keinginan tersebut,” imbuh Marquez. 



Headline