Prasetio : Sah Saja Ahok Punya Pacar

Article Ahok (kapanlagi)

Jakarta (AnekaWarta) - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi menganggap tak ada yang aneh bila mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok memiliki pacar. Alasannya, Ahok sudah sah menjadi seorang duda.

"Kalau dia punya pacar laki baru aneh. Punya pacar perempuan sah-sah saja," kata Prasetio di Gedung DPRD DKI, Jakarta Pusat, Selasa, 22 Januari 2019.

Prasetio memastikan, Ahok bakal menikah tahun ini. Ihwal pernikahan pada 15 Februari 2019, dia meyebut waktunya bisa saja mundur. "Pak Ahok bukan orang yang suka pacaran," ucap dia

Sebelumnya, Prasetio berujar, Ahok akan menikah pada 15 Februari 2019. Menurut Prasetio, Ahok akan menikah dengan Brigadir Polisi Dua (Bripda) Puput Nastiti Devi.

Dia mendapat kabar itu saat mendatangi Mako Brimob, Depok, Jawa Barat, beberapa pekan lalu. Prasetio menuturkan, Ahok dan Bripda Puput akan menikah di Jakarta. "Saya akan jadi saksi mereka berdua," ucap Prasetio.

Kabar pernikahan Ahok dengan mantan ajudan Veronica Tan, mantan istri Ahok, itu santer dikabarkan sejak 2018. Bahkan, kabar tersebut diberitakan sejumlah media asing. Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Polri Inspektur Jenderal Mohammad Iqbal menuturkan belum ada surat resmi permohonan menikah dari Puput.

Saat ini Ahok menjalani hukumannya karena kasus penistaan agama. Rencananya, ia akan bebas pada 24 Januari 2019, setelah mendapat remisi Natal 2018 dan remisi umum.

Selengkapnya baca : Tempo



Headline