Juventus Laporkan Ronaldo Hanya Cedera Ringan

Article

Italia, AnekaWarta – Juventus memberikan kabar baik mengenai kondisi Cristiano Ronaldo. Si Nyonya Tua memastikan penyerang bintang andalan mereka itu hanya mengalami cedera ringan kala memperkuat Timnas Portugal pada kualifikasi Euro 2020.

Dalam laga melawan Serbia, Senin (25/3/2019), Ronaldo hanya bermain 31 menit. Ia kemudian terlihat pincang hingga dikhawatirkan cedera hamstring. Laga itu sendiri berkesudahan 1-1.

Juventus kemudian melakukan pemeriksaan secara langsung di Portugal. Hasilnya, tim medis Juve memastikan bahwa CR7 hanya mengalami cedera ringan pada otot paha kanannya.

“Cristiano Ronaldo melakukan pemeriksaan di Portugal yang menunjukkan cedera minor yang ada pada paha kanan,” demikian seperti dirilis situs web resmi Juventus.

“Kondisinya akan dipantau dan akan dikenakan penyelidikan baru untuk menentukan kapan dia bisa melanjutkan bermain,” sambungnya.

Ronaldo pun diprediksi hanya harus beristirahat selama sepekan. Namun, tim medis Juve sendiri masih akan mengonfirmasi kembali dengan melakukan tes terhadap Ronaldo. Hal itu untuk memastikan berapa lama waktu pemulihan cedera ringan eks penyerang Real Madrid itu.

Juventus akan melakoni laga perempat-final Liga Champions melawan Ajax Amsterdam. Namun sebelum bentrok dengan Ajax, I Bianconeri mesti menghadapi Empoli, Cagliari, dan AC Milan. 



Headline