Penggemar Michael Jackson Gugat Wade Robson dan James Safechuck

Article

Prancis AnekaWarta – Sekelompok penggemar Michael Jackson, bersatu untuk menuntut Wade Robson dan James Safechuck yang mengaku menjadi korban pelecehan seksual sang Raja Pop.

Dilansir AceShowbiz, para pejabat di Komunitas Michael Jackson, MJ Street, dan klub penggemar On The Line mengajukan gugatan di Prancis terhadap Wade dan James yang blak-blakan membuka aib sang raja di film dokumenter ‘Leaving Neverland’.

Pengacara para penggemar, Emmanuel Ludot, mengungkapkan mereka menuntut para penuduh karena “menodai” memori Jackson. “Mereka ingin mendiskreditkan dengan tuduhan pedofilia,” katanya.

Ludot sebelumnya berhasil menggugat dokter Jackson, Dr. Conrad Murray, yang menyebabkan penderitaan para penggemarnya dengan memberikan obat-obatan yang membunuh bintang pop itu pada 2009.

“Leaving Neverland”, yang memulai debutnya di Sundance Film Festival di Utah pada Januari dan disiarkan di TV di AS dan Inggris awal bulan ini, mendapat reaksi keras dari penggemar Jackson, yang mengadakan demonstrasi di luar markas besar Channel 4 London.

Berita tentang gugatan ini, datang tak lama setelah muncul informasi jika Louis Vuitton berencana untuk menghapus item yang terinspirasi oleh Michael Jackson. 



Headline