Video Syur Mirip Gisel Trending Twitter, Kasihan Gading Marten dan Gempi Ikut Terseret

Article

Jagat hiburan tanah air dihebohkan video syur mirip artis Gisela Anastasia. Video yang beredar lewat twitter tersebut langsung menjadi urutan teratas trending.

Hanya dalam hitungan jam, cuitan tentang video syur mirip Gisel tembus 12.500 cuitan hingga pukul 01.45 WIB.

Dalam video syur mirip Gisel berdurasi sekitar 19 detik, wanita mirip Gisel itu tampak bersama seorang pria di sebuah ruangan.

Wanita mirip Gisel itu terlihat hanya mengenakan kimono yang terbuka. Tentu saja bagian tubuh depannya terlihat dengan  jelas.

Dalam video syur mirip Gisel, keduanya berada di ruangan dengan tirai berwarna coklat dengan keadaan televisi menyala.

Bahkan, dalam video terakhir, wanita mirip Gisel dengan kimono hijau lumut ini terlihat tengah berhubungan layaknya pasangan suami istri dengan sang lelaki.

Para netizen yang penasaran dengan tagar Gisel pun langsung mengunggah cuitan, seakan  tak percaya melihat kemiripan Gisel dengan wanita pada video tersebut.

Gisel sendiri diketahui sedang liburan bersama Gempi ikut rombongan Raffi Ahmad, Luna Maya, Ayu Dewi dan lainnya di Sumba. Gisel sempat mengunggah video Gempi di Insta Story saat liburan tersebut, beberapa menit lalu.

“Kita tunggu aja klarifikasi nya,” @komen yonmesa_.

“Kak permisi numpang nanya , yang viral beneran kakak atau bukan sih,” tulis @hendricofransisco.

Akun Instagram @hadehbo*** mengaku yakin jika video syur tersebut bukan milik Gisel. Pasalnya, artis jebolan ajang idol itu dinilai memiliki tato di paha, sementara sang pemeran wanita dalam video tersebut tidak memilikinya.

"Bukan itu, Gisel ada tato di paha," katanya.
Sementara itu, akun @yesialviya*** menuliskan, "Tapi dari rambut, alis, sama mukanya mirip banget, hyung."

Akun @denbe*** justru mengaku yakin itu bukan Gisel karena menurut dia, wanita di video jauh lebih cantik. "Bukan, cakepan yang di video," tulisnya.

Kolom komentar Instagram Gisel juga menjadi ajang netizen membahas link video mirip Gisel yang diragukan keasliannya. Mereka mengaku masih mencari link lain yang kualitas gambarnya lebih baik

Sementara itu, netizen lain mengingatkan agar berbaik sangka terhadap Gisel dan menanti klarifikasinya. 

Apalagi teknologi canggih saat ini memungkinkan proses editing menjadi sangat halus, hingga terlihat nyata.

Tidak diketahui siapa lelaki yang ada dalam video mirip Gisel tersebut. Dan hingga kini belum ada konfirmasi resmi dari Gisel tentang kebenaran video tersebut.

Yang pasti video mirip Gisel kini viral di media sosial. Beberapa nama yang berkaitan dengan mantan Indonesia Idol tersebut ikut disebut.

Seperti mantan suaminya Gading Marten hingga anak semata wayangnya Gempi menjadi trending Twitter.

Rata-rata netizen mengatakan, bila perempuan dalam video itu benar Gisel, kasihan Gempi.***



Headline