Della Perez Kapok Unggah Foto Seksi Lagi

Article

AnekaWarta - Della Perez mengaku fotonya dicatut oleh muncikari prostitusi online untuk ditawarkan kepada pria hidung belang. Gara-gara itu, Della Perez dipanggil Polda Jawa Timur sebagai saksi kasus prostitusi online yang menimpa artis VA dan dua muncikari yang telah ditetapkan sebagai tersangka. 

Tak mau hal? itu terjadi lagi, Della Perez kapok mengunggah foto-foto seksinya di akun media sosial. Sebab ia tak mau lagi dikait-kaitkan dalam kasus serupa di kemudian harinya.

"Kapok sih ya. Aku ke depan jadi berhati-hati mengupload foto karena jadinya takut disalahgunakan. Karena Aku mau jalan kaki aja instastory. Nah sekarang jadi lebih ngerem,"?  kata Della Perez yang ditemui kuasa hukumnya Minola Sebayang di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/2/2019).

Tak sedikit pula orang yang mengingatkan Della Perez  agar tak lagi mengunggah foto seksi di media sosial. Baik itu dari keluarga, orang terdekat dan juga warganet yang perhatian dengannya. 

"Memang setelah pemanggilan ini atau nama aku dicatut, banyak yang ngingetin aku untuk tidak lagi posting foto seksi. Ya aku coba ikutin," kata Della Perez.

Buat Della Perez pemanggilannya sebagai saksi kasus prostitusi online membuat dirinya tak nyaman. Terlebih ini pertama kalinya ia dipanggil pihak kepolisian terkait kasus hukum. 

"Pas pertama dipanggil deg-degan, kaget, inikan pertama aku dipanggil kayak beginian," kata Della Perez.

sumber : Liputan6



Headline