Rossi Berharap Balapan Bersama Sang Adik di MotoGP Sebelum Pensiun

Article

AnekaWarta - Pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP, Valentino Rossi, menyadari fans ingin melihatnya balapan di lintasan yang sama dengan sang adik, Luca Marini. Pembalap yang akan berusia 40 tahun pada 16 Februari tersebut berharap bisa mewujudkan harapan itu sebelum pensiun dari MotoGP.

Rossi memiliki penerus darah balapan dari keluarganya. Luca Marini, sang adik yang masih berusia 21 tahun, saat ini berada di Moto2 bersama tim yang dimiliki Valentino Rossi, Sky Racing Team VR46.

Musim 2019 akan menjadi tahun kelima Luca Marini berkiprah di Moto2. Ekspektasi agar pembalap muda asal Italia itu naik ke MotoGP sangat tinggi, terutama karena sang kakak masih berada di level tertinggi. Menantikan dua bersaudara ini berada di lintasan balap yang sama tentu menarik.

"Ya saya berharap bisa balapan bersama adik saya. Luca akan menjadi lebih kuat tahun ini di Moto2 dan mungkin ia bisa balapan di MotoGP sebelum saya pensiun. Jadi akan sangat bagus jika kami bisa balapan bersama. Itu akan menjadi sesuatu yang tak terduga dan tak akan ada yang menduganya," ujar Valentino Rossi dalam peluncuran livery baru YZR-M1 di Jakarta, Senin (4/2/2019).

MotoGP 2019 akan menjadi musim ke-20 bagi Valentino Rossi di kasta tertinggi balap motor, termasuk dua tahun pertamanya di kategori 500cc. Dengan usia yang tak lagi muda, bukan tak mungkin dalam beberapa tahun ke depan Vale akan memutuskan pensiun dari MotoGP.

Sumber : bolacom

Headline