Liverpool Gandakan Tawaran untuk Gaet Lorenzo Insigne dari Napoli

Article

AnekaWarta - Liverpool akan sodorkan tawaran dua kali lipat untuk datangkan bintang Napoli, Lorenzo Insigne.

Pada musim panas lalu, Liverpool telah ajukan tawaran untuk Lorenzo Insigne yang jadi andalan di Napoli. The Reds saat itu mencari pemain papan atas seiring dengan tekad Jurgen Klopp membawa Liverpool jadi juara Liga Premier musim ini.

Tapi, pelatih asal Jerman itu memilih untuk tidak datangkan pemain baru di bursa transfer Januari, setelah mereka gelontorkan dana besar untuk datangkan empat pendatang baru di musim panas lalu.

Tapi, the Reds sepertinya akan kembali lakukan langkah baru untuk memikat Lorenzo Insigne agar mau tinggalkan Napoli dan hijrah ke Anfield pada jendela transfer berikutnya.

Bos Napoli Minta Lebih dari 2x Lipat Tawaran Liverpool
Surat kabar Italia, La Repubblica melalui Sport Witness, mengklaim The Reds telah ajukan tawaran 61 juta Pounds untuk pemain depan asal Italia itu, melalui agennya Mino Raiola. Namun, kabarnya lagi, pimpinan Napoli Aurelio De Laurentiis dengan cepat menolak proposal tersebut.

Responnya, De Laurentiis malah meminta dana transfer selangit untuk Insigne, yakni sebesar 131 juta Pounds. Pemain berusia 27 tahun itu terikat kontrak dengan Napoli hingga musim panas 2022, dan belum menandatangani kontrak baru.

Tapi dengan delapan gol dan lima assist dalam 19 penampilannya di Serie A musim ini, Insigne dengan cepat menarik minat banyak klub papan atas Eropa.

Belum Jelas Respon Liverpool
Masih belum jelas apakah Liverpool akan tingkatkan tawarannya pada Napoli. Tapi untuk saat ini, Klopp fokus pada memperpanjang keunggulan timnya di puncak klasemen sementara Liga Inggris saat ini.

Liverpool harusnya bisa menjauh dari Manchester City jika mereka menang atas West Ham United, Selasa (5/2) dinihari tadi. Tapi the Reds hanya bisa bermain imbang 1-1 di kandang the Hammers, dan Klopp berharap tekanan itu tidak sampai kepada para pemainnya.

Headline